Overlord Volume 12 Afterword (Indonesia)

Volume 12 - Afterword




Saya yakin banyak orang pasti berharap jumlah hari pada bulan Agustus berjumlah enam puluh hari, ketika mereka mengerjakan PR liburan mereka, saat orang tua mereka memarahinya, atau saat mereka membalikan kalender pada bulan Agustus.

Maruyama selalu berpikir seperti itu. Dia berpikir begitu saat dia lupa mengerjakan PR dan harus bangun pagi pada hari pertama sekolah di bulan September.

Bagaimanapun, kali ini saya membuatnya menjadi kenyataan!

Mimpi masa kecil saya menjadi kenyataan! Maruyama ingin menjadi orang dewasa seperti ini di masa lalunya, dan sekarang menjadi kenyataan! Oh betapa indahnya!

Semuanya, saya rasa saya harus berhenti di sini. Mengucapkan alasan tak berguna ini untuk menyeret semuanya tidak akan membantu banyak hal.

Oleh karena itu, sedikit tertunda, tapi akhirnya kami berhasil menerbitkan buku ini. Walaupun masih ada beberapa kesalahan. Tidak, kenyataannya adalah karena banyak hal telah terjadi. Sungguh, ada banyak hal baik dan buruk yang telah terjadi.

Ngomong-ngomong, Maruyama membeli beberapa ebook selama di rumah sakit, ebook itu sangat hebat! Saya tidak berharap mereka berguna. Saya pikir ada baiknya bahwa Overlord memiliki versi ebook. Oleh karena itu, saya telah memutuskan untuk mengonversi Overlord menjadi format digital. Seperti yang saya pikirkan, ada banyak hal yang manusia tidak akan mengerti jika mereka tidak mencobanya. Demikian pula, jika Anda tidak terlibat dalam situasi tertentu, ada banyak hal yang tidak akan Anda pahami mengenai hal itu.

Sebagai selingan, Walaupun ini di luar topik, ebook yang saya baca adalah manga, yang ber-genre komedi percintaan.

Kemudian, yang terakhir, saya perlu berterima kasih kepada banyak orang. Terutama Anda yang memegang buku ini, dan juga rumah sakit tertentu.

Saya akan senang jika bisa bertemu lagi di volume berikutnya. Terima kasih banyak semuanya.

September 2017

Maruyama Kugane.
二〇一七年九月 丸山くがね







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel